July 2010



suatu kenangan manis yang tak terlupakan terjadi di bulan ini.
keberadaan seorang kekasih yang sangat disayangi di ulang tahunku..
benar-benar membuat keadaan terasa berbeda..
semoga menyenangkan liburannya dan memiliki arti yang baik buatnya..

Dari semua suara-suara aneh itu...
hmm aku gak ngerti kenapa mereka tega seperti itu..
mencari-cari kesempatan untuk hati mu..
karena aku juga tidak pernah berbuat seperti itu..
aku tidak akan membalas dengan hal yg sama..
karena aku tidak mau seperti mereka...
tidak mengerti arti cinta itu..

tetap yang terbaik buat cintaku..
dengan satu harapan terbesar diulangtahunku..
boleh dipantaskan untuk bersamamu..
mengarungi waktu demi waktu..
i love u..

5 komentar:

_just a skylover_ said...

waaaa... menuliskan tentang aku ya...?? hehehhehe... aku uda mengerti yang pangeran ku mau, janji untuk menjadi lebih baik dalam hubungan ini... maaf selalu tidak mengerti hati mu... dan terimakasih sudah memberitahuku apa yang kamu mau... Cinta tak hanya diam...:) makasie ya sayang... aku akan berusaha menjadi seperti yang pacarku mau... please kasih aku waktu untuk itu... love you so much honey... GBU

crab's castle said...

hahahaha...ini blog semuaa isinya ada hubungannya denganmu..hehehe.
janji untuk lebih mengerti tentang dirimu sayang..
terima kasih juga buat keberadaanmu bersamaku..
aku sayang kau apa adanya aja..
kita sama-sama merawat hubungan ini yah..
ku kan berusaha tuk selalu menyenangkanmu..
love u from deep inside of my heart baby..
Gbu..muaacch..:)

_just a skylover_ said...

lets your private emotion come to me...:)

crab's castle said...

my emotion just want to love u more n more n more..:)

_just a skylover_ said...

Kau adalah keindahan yang tidak bisa aku hindari, kau adalah keramaian yang selalu aku cari...

Post a Comment